23.12.04

.::MILYUNER.COM::. Andakah milyuner selanjutnya ?

penasaran sama email yang dikirim seseorang ke mailbox saya, ia menawarkan e-book dengan judul 3 Kunci Kesuksesan Hakiki, lalu kucoba klik link yang ia tawarkan. Saya kira mirip dengan penawaran MLM dan sebagainya, tetapi pernyataan pertama yang saya baca di website tersebut adalah:

MILYUNER.COM bukan sebuah perusahaan MLM.
MILYUNER.COM juga bukan merupakan skema pyramid, bukan skema kaya mendadak, bukan money game, bukan arisan berantai atau sejenisnya.


Lalu pertanyaan berikutnya adalah: apa sih yang ditawarkan?
Pertanyaan saya pun terjawab bahwa situs ini menawarkan E-Book, hanya sebuah e-book ditambah bonus-bonus e-book lainnya dengan harga sangat murah: Rp49.000,-





Sebuah harga yang sangat murah untuk pengetahuan yang luar biasa. Di halaman pertama situs ini menawarkan cuplikan e-book yang dikirim via email. Saya pun minta dikirimi cuplikan tersebut sebelum saya putuskan bergabung. Saya baca email tersebut:

**************************************************************

3 Kunci Kesuksesan Hakiki
Jika Anda memilikinya, milyuner selanjutnya pastilah Anda !

**************************************************************


Kesuksesan Hakiki akan diperoleh jika kita adalah pemilik pribadi sukses, yaitu pribadi yang selalu tenang, terencana, terampil, tertib, tekun, tegar dan tawadhu (rendah hati). Selain itu, kita juga harus mempunyai kredibilitas yang tinggi. Dipercaya karena kejujuran kita, kecakapan kita, dan kemampuan kita untuk selalu mengembangkan diri. Kelima kecerdasan yang dimiliki oleh milyuner, akan melengkapi diri kita menjadi pribadi yang sukses sekaligus kaya-raya, menjadikan diri kita sebagai orang yang rendah hati, hamba Allah yang dipastikan akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi umat dan peradaban.


Saya pun akhirnya mendaftar sebagai anggota percobaan untuk 14 hari, tetapi karena saya tidak sabar mendapatkan e-book yang ditawarkan, dengan bismillah, saya beli saja buku tersebut, pikir saya barangkali berguna sebagaimana tertulis dalam penawarannya. Pagi ini saya mendapat email konfirmasi bahwa sekarang saya bisa mendonlod buku tersebut dan dapat mengikuti program afiliasi. Saya yakin buku ini pasti punya sesuatu yang dapat mencerahkan saya.

KAYA menurut majalah FORBES, adalah orang yang memiliki penghasilan lebih dari 1 juta US Dollar per tahun. KAYA menurut Robert T Kiyosaki, adalah orang yang mempunyai kemampuan untuk tetap bertahan "hidup" jika besok ia memutuskan untuk berhenti bekerja. Tetapi KAYA menurut MILYUNER.COM, adalah orang yang banyak mendistribusikan kekayaan yang dimilikinya kepada orang lain yang lebih membutuhkan, tanpa ia menjadi JATUH MISKIN karenanya,...bahkan makin bertambah sejahtera.

.::MILYUNER.COM::. Andakah milyuner selanjutnya ?

No comments: