20.4.05

::: Arena Konglomerat ... Testimonial

Berikut ini adalah kesan dan komentar dari beberapa GOLD MEMBER yang telah bergabung dan mengambil beberapa manfaat positif dari simulasi permainan ini.

widya graha dirga 09-04-2005

Awalnya saya tidak sengaja membaca buku Kiyosaki berjudul Prophecy. Apa yang terjadi setelahnya adalah membuka cara pandang saya terhadap uang, Kiyosaki bukan memberi kita cara untuk kaya melainkan mengajarkan pendidikan finansial di mana kita melakukan pengelolaan terbaik dengan uang yang kita miliki. Akibatnya secara tak sengaja menuntun saya untuk mencari informasi tak terbatas di internet, ketika ada yang menawarkan penerapannya dalam suatu game elektronik versi Indonesia. saya langsung menerapkan pendidikan finansial saya miliki di situs arenakonglomerat.com. Betapa terkejutnya saya ketika di tawarkan menjadi Gold Member dari afiliasi yang di tawarkan situs ini, akhirnya saya mulai mengenal dunia saya yang cerah di masa depan. Saya tidak manganjurkan anda untuk ikut di program afiliasi, tapi saya sangat menyarankan untuk ikut dalam permainannya. Selamat mengenal dunia Investor, Semoga sukses.


Lingga 12-04-2005

Wah, pokoknya buanyak banget deh, manfaat yg gw dapet dari game ini...kayaknya sayang deh kalo ada yang belum ikutan...


mas purnomo 12-04-2005


Sebelumnya saya sering membaca buku Robert T Kyosaki, disana diperkenalkan aset, liabilitas, laporan keuangan serta papan permainan cashFlow 101, saya tertarik sekali ingin memainkan permainan tersebut, tetapi dari sumber yang saya dapat harga papan tersebut mahal sekali, untuk bisa ikut dalam pelatihan yg diselenggarakan EO tertentu saja biayanya mencapai ratusan ribu rupiah, setelah saya diperkenalkan arenakonglomerat.com ternyata inti dari permainannya mirip sekali..

banyak manfaat yang saya dapat dari permainan ini, saya jadi mengerti apa yang harus saya lakukan sebagai employe untuk mencapai kbebasan financial...



Robert karginta 13-04-2005

Robert T Kiyosaki memang hebat dengan permainan cashflownya semoga banyak dari kita orang indonesia menuju kebebasan finansial. kami salut atas di prakarsainya game di arenakonglomerat.com dimana kami tidak usah jauh-jauh untuk dapat belajar sambil bermain cashflow. sukses untuk semua.....


Imam Malik 15-04-2005

Sebelumnya saya pernah baca buku-bukunya Ki Robert K. Tapi asli saya enggak pernah tau apa itu Cash Flow Game 101. Nah kebetulan ada tawaran dari arena konglomerat ya udah kesmpatan nih.Waah ternyata menyenangkan juga ya permainan Cash Flow ini, kita jadi tahu apa itu asset dan liability, dan feeling entrepreneur kita juga dilatih jadi lebih tajam melihat peluang


Afriandi Eka Prasetya 16-04-2005

Asyik banget!!!! jadi inget jaman budak waktu main monopoli ") yang jelas rugi deh kalo belom kenal sama yang satu ini, jadi belajar sabar untuk berada di jalur melarat... :( terus terang, gem yang seperti ini gak cuma asyik buat ngebunuh waktu, tapi juga mencerdaskan, MENCERAHKAN! dan impact lainnya mendapatkan Passive Income juga ")



::: Arena Konglomerat ...

No comments: