26.4.05

::: Arena Konglomerat ... Kecerdasan Finansial

TAHUKAH ANDA APA ITU FINANSIAL QUOTIENT (FQ)?
TAHUKAH ANDA APA YANG MENYEBABKAN BILL GATES, KENNEDY, ROCKEFELLER, FORD, J. PAUL GETTY, DAN ROSS PEROT BEGITU KAYA?!!
DAN TAHUKAH ANDA TENTANG RUMUS 10:90???


Ya, perlu anda ketahui bahwa dalam diri manusia telah terbentuk kecerdasan-kecerdasan, seperti yang kita ketahui bersana yaitu IQ, EQ dan SQ, namun sedikit orang yang mengetahui dan menyadari sebuah kecerdasan yang akan membawa orang itu kepada kekayaan hakiki, kekayaan yang selama ini hanya dimiliki oleh orang-orang kaya. Merekalah orang yang telah mengoptimalkan kecerdasan finansialnya yang akan mencapai kekayaan sebagai orang KONGLOMERAT kelas DUNIA!

Rumus 10:90 tidak lain adalah sebuah perbandingan antara orang-orang konglomerat dengan orang melarat! Ya, dari hasil penelitian yang pernah dilakukan di suatu wilayah di Amerika, dihasilkan perbandingan bahwa orang konglomerat hanya berkisar 10 % dari total penduduk yang menduduki wilayah tersebut. Dan meskipun orang-orang konglomerat tersebut hanyalah sebanyak 10 % (bahkan kurang dari itu!!), namun mereka memiliki kekayaan orang-orang yang 90 % tadi, sehingga apabila di jumlahkan maka hasilnya akan sama, bahkan mungkin akan tetap unggul jumlah orang-orang konglomerat tadi yang hanya 10 % !!! LUAR BIASA!!

Inginkah anda memiliki kekayaan sejati seperti orang-orang itu? Tahukah anda bahwa mereka pun dulunya bukanlah apa-apa….bahkan sangat melarat-kalau boleh saya katakan-namun karena kegigihan mereka dan perjuangan mereka yang tak pernah henti dalam menggapai keinginannya….akhirnya mereka layak mendapatkannya.

Dan di ARENA KONGLOMERAT ini, anda akan kami ajak untuk bermain dan berpetualang dalam perjuangan hidup untuk menggapai keinginan anda. Kami bukanlah memberikan ceramah ataupun pidato basa-basi-yang tidak menjadikan anda apa-apa-kami berkeinginan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman bersama anda dalam membangun bisnis, keluar dari perlombaan tikus (permainan orang melarat) dan mencapai kekayaan sejati, bukan saja uang yang anda dapatkan, namun lebih dari itu….karena kesuksesan bukanlah akhir, namun kesuksesan adalah sebuah perjalanan, sebuah proses!!
Mari mulailah dari sekarang kita singsingkan lengan baju, dan maju ke arena kehidupan guna menggapai kebahagiaan kita, kekayaan sejati…karena SUKSES ADALAH HAK KITA SEMUA!! Bukanlah milik segelintir orang…..

::: Arena Konglomerat ...

No comments: