4.2.05

TYF BearBookstore - Cara Sederhana Membangun Passive Income

Thanks to BearBookstore yang memudahkan kita mendapatkan buku bermutu dengan harga diskon dan service yang sangat memuaskan!!!

Dan bukan hanya itu, program Tell Your Friends (TYF) Rewardsnya memungkinkan kita untuk mendapatkan Passive Income!!!

Mungkin banyak yang bertanya, apa iya kita bisa mendapatkan passive income di BearBookstore dengan mengikuti program TYF? Dan Jawabannya adalah BISA!!!

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan Passive Income tersebut? Sebenarnya caranya sangat sederhana, tidak serumit yang kebanyakan orang pikirkan. Inilah skenarionya:

1. Sisihkan anggaran minimal Rp. 50.000 per bulan untuk membaca buku (Ini adalah Investasi minimal untuk meng- "Up Grade Diri" Anda)

2. Setiap kurun waktu tertentu (hari/minggu/bulan) lakukan Usaha untuk mendapatkan 1 orang yang bersedia menyisihkan anggaran untuk membaca buku guna meng-"Up Grade Diri" dan bersedia menjalankan skenario 2 langkah ini.

Mungkin Anda bertanya sesederhana itu-kah untuk meraih sukses besar di bisnis TYF BearBokstore?

Jawabannya adalah YA.. YA.. dan YA.. !!! Anda hanya perlu melakukan skenario tsb secara konsisten !!!

Baik mari kita lihat langkah skenario sederhana tersebut.

1. Sisihkan anggaran Rp. 50.000 per bulan untuk membaca buku
Apakah Anda sudah melakukan pembelian buku untuk bulan ini? Jika belum maka segeralah melakukannya dan mari kita lihat langkah berikutnya. Jika Anda sudah melakukannya, maka Selamat !!! untuk Anda. Anda sudah melakukan 1 langkah, tinggal satu langkah lagi.

2. Setiap kurun waktu tertentu (hari/minggu/bulan) dapatkan 1 orang yang bersedia menyisihkan anggaran untuk membaca buku dan bersedia menjalankan skenario 2 langkah ini. Nah.. Ini Dia.... Beberapa orang mengatakan sulit !!! Bagi kami dan Anda yang mau sedikit berusaha, sangatlah mudah. Apa kuncinya untuk mendapatkan 1 orang, dan 1 orang lagi, dan 1 orang lagi dan lagi..dan lagi...dan lagi...???
Kuncinya sangat sederhana!!! Sampaikan informasi berikut ini:
BearBookstore memberi Kemudahan mendapatkan buku dengan harga Diskon dan dengan service Antar ke alamat plus Kesempatan untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan dan Passive Income

Saya sangat yakin jika Anda menyampaikannya dengan cara yang benar dan serius, maka Anda akan mulai mendapatkan bahwa betapa banyak orang yang bersedia ikut dengan Anda.

Sederhana bukan? Jika bisa sederhana kenapa harus membuatnya rumit? Ingatlah selalu untuk menggunakan perinsip KISS (Keep It Simple Sobat!) dan kesuksesan serta kebahagiaan akan selalu menyertai Anda , Amien...

Wassalam,
Sukarman
_________________
Otak & Pikiran bisa menjadi Aset atau Liabilitas,
tergantung apa yang Anda tanam di dalamnya.

TYF BearBookstore - Cara Sederhana Membangun Passive Income
Bearbookstore :: Lihat Forum - FORUM: Tell Your Friends Reward Program

No comments: