10.5.05

::: Arena Konglomerat ... Setelah mendaftar lalu?

Sudah join arenakonglomerat.com lalu apa yang harus dilakukan?

pertama cek inbox email kita, cari email konfirmasi yang berisi informasi login
kedua login menggunakan info yang terdapat dalam email, setelah berhasil login, anda bisa klik edit account untuk mengubah password atau mengedit informasi account di arenakonglomerat.com

kemudian?

sabar dulu, saya yakin anda sudah ingin bermain game-nya. Sebaiknya baca dulu FAQ dan pahami informasi yang terdapat di sana. Setelah baca FAQ, baca juga menu Affiliasi, karena semakin banyak orang indonesia mengenal dan memainkan simulasi permainan ini semakin banyak pula masyarakat kita yang meningkat kecerdasan finansialnya dan pada akhirnya indonesia akan bangkit dari keterpurukan ekonomi, yang semuanya itu dimulai dari diri anda sendiri.

Sudah selesai membaca kedua menu tersebut, anda dapat lakukan 2 hal ini:
satu upgrade keanggotaan menjadi GOLD MEMBER (dengan membayar biaya sebesar Rp50ribu) dan langsung bermain game (nama anda akan masuk dalam daftar map user), atau
dua tidak mengupgrade keanggotaan dan anda tidak dapat merasakan asyiknya bermain finance game, atau anda dapat mengajak orang lain untuk bermain (anda tidak harus upgrade keanggotaan), anda akan tetap memiliki link ke situs anda sendiri.

anyway bermain virtual finance game mampu memberi pandangan baru bagi anda bagaimana mengelola keuangan dalam kehidupan sebenarnya.

Selamat Bermain!!!

::: Arena Konglomerat ...

No comments: